Senin, 07 Juni 2010

Sebagai pemula anda mungkin pernah merasa bingung, bisnis apa yang cocok untuk bisa anda jalankan paruh waktu untuk mengisi waktu senggang anda. Banyak bisnis online yang ditawarkan di internet terkadang membuat para pemula kebingungan untuk memilih bisnis yang cocok buat mereka jalankan.

Disaat mengulas bahasan ini, saya jadi teringan dengan teman saya yang pernah mencari saya dan meminta untuk bertemu di salah tempat untuk menanyakan peluang bisnis online apa yang kiranya cocok buat dia jalankan sebagai pemula. Saat itu saya jawab dengan sederhana” pelajari dl tentang bisnis online, kamu bisa search di Google dengan kata kunci belajar bisnis online” bla…bla..bla…lalu dia menanyakan lagi” apa betul bisnis online itu mudah? Jawab saya: relatif, mudah bagi orang yang tekun, susah bagi orang yang terpaksa untuk menjalankan bisnis ini.

Memang benar seperti itu kenyataannya. Tidak ada yang mudah dan tidak ada yang susah di dalam berbisnis apapun. Semua itu relatif sesuai dengan niat dan semangat kita untuk menjalankan sebuah bisnis.

Tapi tenang saja, dalam bahasan ini saya akan mencoba memberi solusi bagi anda yang ingin memulai berbisnis online yang bisa anda mulai tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda. Saran saya, sebagai pemula anda bisnis mencoba untuk berbisnis reseller. Apa itu bisnis reseller? Bisnis reseller merupakan bisnis yang bisa anda jalankan dengan cara mendapatkan komisi dari produk orang lain yang ikut anda pasarkan di internet. Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi website panduan website ini. Website ini merupakan website yang menjual produk panduan membuat website. Jika produk yang anda pasarkan laku terjual, anda akan mendapat komisi dari penjualan yang anda lakukan. Cukup mudah bukan?

Untuk menjadi reseller anda akan mendapatkan sebuah website referal dengan id yang beridentitaskan username anda. Dengan website referal ini, Anda akan mengetahui setiap transakasi yang masuk ke website referal anda. Jika anda masih penasaran anda bisa untuk mendaftar dan menjadi reseller di website panduan website ini.

Keuntungan berbsinis reseller ini adalah anda tidak perlu menyediakan produk. Anda tinggal memasarkan produk yang sudah ada dan mendapatkan komisi penjualan setiap produk yang terjual. Oke anda bisa mulai berbisnis online dari sekarang, STOP DREAMING, START ACTION!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar