Rabu, 09 Juni 2010

Mungkin dari sebagain anda sudah tidak asing lagi dengan apa itu bisnis reseller. Bisnis reseller atau sering kita kenal dengan bisnis affiliasi adalah sebuah konsep bisnis dimana kita akan mendapat komisi dari hasil penjualan produk orang lain yang kita setiap terjadi transaksi.

Mengapa bisnis reseller banyak diminati oleh orang? Apa keuntungan menjalankan bisnis reseller ? kebetulan sudah saya posting pada postingan artikel sebelumnya. Yang jelas bisnis reseller memberikan keuntungan istant dan sangat cocok dijalankan bagi anda yang masih pemula di bisnis internet.

Anda bisa melihat salah satu Bisnis reseller tebaru dan terlaris di bulan ini. Bisnis panduan website. Bisnis reseller yang memasarkan produk-produk panduan cara membuat website dan cara menghasilkan uang dari internet. Bisnis reseller ini membagikan komisi yang tinggi bagi para resellernya. 50% bagi pengelola 50% lagi bagi reseller. Dahsyat bukan? Dengan cukup bermodalkan promosi tanpa harus menciptakan produk anda sudah berpeluang untuk bisa ikut mendulang uang dari internet.

Bisa anda lihat sendiri berapa pengguna internet khusunya di Indonesia yang setiap harinya mengetikkan kata kunci: panduan website, cara membuat website, Panduan cara membuat website pemula, dsb di Google. Jika anda tau ada ribuan pengguna internet tiap harinya mengetikkan kata keyword diatas, Tidak ada alasan bagi anda untuk tidak tertarik untuk menjalankan bisnis reseller panduan website ini. Mengapa? Karena produk yang sedang anda pasarkan saat ini adalah produk yang sedang dicari dan dibutuhkan oleh banyak orang.

Jika anda masih bingung atau ingin memberi masukan mengenai konsep bisnis reseller ini, jangan malu-malu buat komentar ya..

Selamat berbisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar